Senin, 11 Juli 2011

Malem-malem Gini Emang Enak ya klo Dengerin Musik...!!

Waaah......lagi seneng dengerin musik neh,, ampe larut malam gini coba masih melek aja nih mata. Lagu paforit malam ini jatuh ke lagunya milik Wali - Harga Diriku. Asik banget tuh.. w sharing aja liriknya ya.. Neh liriknya:

Wali - Harga Diriku


Di dirimu aku menemukan
Yang mencintaiku
Yang menyayangiku
Di dirimu aku ketakutan
Kau biarkanku
Kau tinggalkanku

Reff:
Bila kamu tak lagi denganku
Ku tak tahu apa ‘tuk jalani hidupku
Bila memang kau pergi dariku
Ku tak ada lagi di dunia ini

Mengertikah kau siang malamku
Dan tangis tawaku
Kau semua hidupku
Pandang aku pandanglah hatiku
Aku tak mampu melangkah tanpamu

Back to Reff

Bukan ku tak punya harga diri
Tapi dirimu begitu berarti
Kaulah nafasku engkau harga diriku
Mengerti aku….

Back to Reff


(Copas dari: 
http://gudanglagu.com/w/wali-band/wali-harga-diriku/)

Asiiiik bener kan....
Huft.....agak-agak mulai sepet jg neh mata,, dah mau di isitirahatin kayaknya..
Ayoo ah,,, met malam all.. Met berlayar ke Pulau Kapuk....hehe
See you... ^

@dhes

2 komentar:

  1. numpang mampir...nie ta blog barunya.....thank dah mau jadi sahabat ku ya ade...

    BalasHapus
  2. Mangga kalebet...hhe
    Ya sami2.. ^

    BalasHapus