Sabtu, 09 Juli 2011

Kongres Luar Biasa PSSI Berhasil, Indonesia pun Bisa Lega

Persatuan Sepak Bola
Seluruh Indonesia (PSSI)
Ketegangan karena ancaman sanksi FIFA terhadap persepakbolaan Indonesia (PSSI) redamlah sudah. Kini masyarakat sepak bola Indonesia bisa merasa lega, karena dengan berhasilnya Kongres Luar Biasa PSSI yang dilaksanakan hari ini (Sabtu, 9 Juli 2011) di Solo, Jawa Tengah, berarti Indonesia terhindar dari sanksi FIFA.
Dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang di gelar tadi siang telah berhasil memilih seorang Ketua Umum PSSI, seorang Wakil Ketua Umum PSSI, dan sembilan orang Anggota Exco PSSI yang akan menjadi tulang punggung kepengurusan PSSI selama empat tahun kedepan (periode 2011-2015). Adapun mereka yang terpilih adalah:
  • Ketua Umum: Djohar Arifin Husein
  • Wakil Ketua Umum: Farid Rahman
  • 9 Anggota Exco: A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.
Harapan masyarakat sepak bola Indonesia sangat besar terhadap mereka (pengurus PSSI terpilih) untuk membawa sepak bola kita bisa menunjukkan prestasinya di mata Internasional. Masyarakat berharap kedepan persepakbolaan di negeri ini bisa lebih baik lagi, tentu dengan bukti nyata yaitu dengan memenangi berbagai turnamen sepak bola di kancah Internasional.
Kita sebagai anak bangsa yang cinta akan sepak bola sangat berharap semoga mereka (pengurus PSSI terpilih) bisa menjalankan roda organisasi sepak bola nasional ini dengan baik, sehingga pesepakbolaan kita bisa lebih maju.
Jayalah Sepak Bola Indonesia...!!!
GARUDA di dadaku...!!!


@dhes

1 komentar: